Header Ads

ad

Model Batik Modern

Model Batik Modern - Ada beberapa Model Batik yang kini menjadi baju modern, baju yang lebih kekinian, dan terlihat mewah, anggun dan penuh gaya.

Model Baju Batik Pesta

 

Design baju batik pesta
Model Baju Pesta


Pesata merupakan acara yang cukup berkelas untuk berbagai kalangan, pesta membuat orang yang menghadirinya ingin tampil cantik, modis, anggun dan juga mewah. Terkadang mereka beranggapan bahwa pesta merupakan ajang untuk menampilkan keluwesan dalam berbusana. Oleh sebab itu, model baju batik pesta semakin dicari oleh masyarakat hal ini membuat orang dalam ahli busana menunjukakkan kretivitasnya merancang baju batik khusus pesta yang anggun.


Model Baju Batik Couple


model batik couple elegan pesta
Batik Couple
Perkembangan dunia fashion khususnya busana batik, untuk saat ini begitu cepat dan datang bersama dengan bermacam model dan motif yang beragam. Bukan cuma untuk kalangan anak muda saja, melainkan juga untuk anak anak dan juga orang tua. Model busana couple ini, datang bersama dengan tujuan sehingga tiap tiap pasangan yang tersedia mampu muncul keromantisannya selagi mengenakan busana yang seirama dan sama. Akan terlampau menarik jika kami mampu punya busana batik tersebut.

Model Baju Batik Modern Untuk Kerja Formal


 
Model Batik Formal

Berbagai Model baju batik modern untuk kerja formal sangat lah beragam, adapun baju batik model blazer untuk kerja dan adapula baju batik kerja yang dirancang khusus bagi wanita muslim, para disainer merancang baju batik disesuaikan dengan kebutuhan dan fungsinya. dengan zaman yang semakin berkembang, membuat para desainer lebih keras dalam menuangkan ide-idenya untuk merancang baju dan satu konsep saja, para desainer dapat merancang berbagai model baju.

Model Baju Batik  Muslim

Batik Muslimah

Busana muslim dengan bahan dan motif batik memang tidak pernah habis masanya. Model baju batik muslim saat ini beragam. Banyak kreasinya, mulai dari komposisi  warna dasar hingga motif yang sangat detail.
Busana muslimah dengan motif batik juga sangat cocok digunakan untuk acara yang formal sekali pun.
Motif batik dalam busana muslimah  tetap memberikan kesan yang sangat elegan meskipun kental dengan nuansa tradisional.


Bagi kalian yang sedang mencari inspirasi ataupun refrensi model baju batik untuk muslim terbaik untuk digunakan. Itulah beberapa Model batik moderen , semoga bisa bermanfaat dan bisa menambah informasi kalian.




Tidak ada komentar